Google-Translate-Chinese (Simplified) BETA Google-Translate-English to French Google-Translate-English to German Google-Translate-English to Italian Google-Translate-English to Japanese BETA Google-Translate-English to Korean BETA Google-Translate-English to Russian BETA Google-Translate-English to Spanish
↑ Grab a Blog Widget

Mengenai Saya

Foto saya
tangerang, banten, Indonesia
saya seorang beatboxer muda yang tergabung dalam suatu komunitas beatbox yang hanya satu satunya di tangerang yaitu KBC(Karawaci Beatboxing Community) saya juga seorang yang simple, tidak tampan. tetapi orang banyak bilang saya enak di pandang serta tidak membosankan, tidak membuat orang susah, dan juga tidak gr. #LOH..??

Rabu, 09 Maret 2011

video beatboxer dunia

share from uyung.

1.roxorloops from french







2.beardyman from UK






3.ZeDe from switzerland






4.Dharni from singapore






5.Billy BdaBx from beloved indonesia






6.Daichi from japan






7.Hikakin from japan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar